Minggu, 13 April 2014

Resep Ayam Bakar Selandia Baru

Resep Ayam Bakar Selandia Baru Lezat. Ayam panggang adalah masakan yang sangat enak dan disukai banyak orang. Masakan berbahan ayam selalu diminati dan disukai. Salah satu masakan ayam goreng yang lezat adalah ayam goreng selandia baru. Ternyata ayam goreng mempunyai banyak resep dan rahasia masing-masing sehingga rasanya yang enak seringkali tidak bisa ditiru oleh orang lain. Mungkin anda sering mencoba membuat masakan seperti yang anda rasakan direstoran tetapi rasa masakan anda tidak sama seperti yang aslinya. Ini karena ada masing-masing masakan ada rahasinya masing-masing.
Ayam Bakar Selandia Baru

Nah, disini kita akan bongkar rahasia masakan enaknya ayam goreng selandia baru yang enak, elzat dan gurih. Jadi anda akan bisa membuat masakan ayam goreng ini se enak yang aslinya. Berikut resepnya.

Bahan-bahannya adalah:
120 gram dada ayam
50 cc white wine
20 gram bubuk paprika
Merica secukupnya
Garam secukupnya
50 gram paprika hijau
80 gram danish blue cheese
80 gram Pakchoy
80 gram bawang bombai
100 cc krim
100 gram wortel
Inilah bahan-bahan yang perlu dipersiapkan untuk membuat ayam goreng selandia baru. Semoga bisa anda persiapkan semuanya. Berikut kita lihat cara membuatnya

Cara Membuat Ayam Goreng Selandia Baru

  1. Ambil dada ayam dan lumuri dengan garam, merica, dan bubuk paprika, lalu dipanggang diatas bara api
  2. Potong sayur berbentuk dadu dan rebus dan tiriskan
  3. Selanjutnya tumis bawang bombai yang telah dicincang tadi, lalu tambahkan white wine krim dan danish blue cheese kedalamnya
  4. Kocok hingga bercampur dan beri garam dan merica, dan
  5. Hidangkan dalam kondisi masih hangat
Inilah secara sederhana resep membuat ayam panggang ala Selandia Baru, semoga anda yang ingin kembali merasakan enaknya ayam selandia baru, bisa membuat dan mempersiapkannya dari rumah.

Artikel Terkait Resep Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog